Bulan depan, pameran helm dan aksesoris ‘IMHAX 2024’ siap digelar
PT. Raja Caraka Motor Indonesia kembali menggelar “Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition” (IMHAX) 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, mulai dari 12-15 September 2024.
Pameran yang digelar untuk ke-2 kalinya ini menghadirkan berbagai brand ternama seperti, Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, Arai, HJC, Bell Helmets, Rsv Helmet, JPX Airoh, NJS, MT Helmet Just1 dan juga Howard Smith untuk segmen helm.
Sedangkan aparel pendukung terdapat juga Alpinestars, Respirio, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani hingga Yellow Corn. Sedangkan untuk produk pendukung berkendara lainnya juga hadir seperti Cardo, GMA Product Series, Brenta hingga Nissin samurai.
Project Manager IMHAX 2023, Hardiyansah mengatakan, pada pameran kali ini pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen.
“Hadirnya pameran yang ke-2 ini, tidak terlepas dari peran kegiatan pertama yang mendapatkan respon cukup positif dari para pecinta otomotif di Indonesia,” ucapnya, Jumat (23/8).
“Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia,” jelasnya.
Informasi saja, pada gelaran IMHAX 2023 berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi sebesar Rp4 miliar.
Pameran yang didukung oleh Idemitsu Lubricants itu akan menampilkan beragam brand sepeda motor, helm, apparel, dan aksesoris, memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka serta mendukung perkembangan komunitas pecinta roda dua di Indonesia.
Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan berbagai edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang sesuai bagi pengguna sepeda motor.
“Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas,” tambah Hardiyansah.
Kegiatan yang ditargetkan dapat mendatangkan sekitar 6 ribu pengunjung ini, nantinya banyak dimanfaatkan oleh pemilik brand untuk meluncurkan berbagai produk terbarunya.