PT Indo SunMotor Gemilang (ISG) menjadi main dealer sepeda motor Suzuki paling besar dengan jangkauan terluas dengan total 11 lokasi di Indonesia.
Lokasi dealer ISG tersebar diberbagai wilayah seperti, Jakarta & Jawa Barat sebanyak 4 cabang, termasuk di Sunter Jakarta Utara, Parung, Tajur Bogor, dan Tambun Bekasi.
Jawa Tengah & Yogyakarta sebanyak 3 cabang, berlokasi di Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Di Jawa Timur sebanyak 2 cabang, yaitu di Surabaya dan Malang serta di wilayah Sumatera Utara sebanyak 2 cabang, Medan Adam Malik dan Medan SM Raja.
Fasilitas serta layanan lengkap meliputi sales, service, dan spare parts (3S). Melalui wajah baru, Suzuki memberi pengalaman menyenangkan dan selalu memuaskan pelanggan.
“Sebagai salah satu penunjang utama operasional Suzuki Indonesia, ISG berfokus pada pembangunan bisnis sepeda motor yang terpercaya. Caranya dengan memberi kualitas layanan penjualan, servis, dan suku cadang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Misi tersebut bertujuan agar kami bisa mewujudkan visi sebagai perusahaan termuka di bidang otomotif sepeda motor,” kata Ellya Masula, Direktur Operasional PT Indo SunMotor Gemilang diketerangan resminya di Jakarta, Rabu (17/9/2025).
ISG memastikan ketersediaan stok semua tipe sepeda motor Suzuki dan melayani pembelian tunai maupun kredit di seluruh wilayah Indonesia. Calon konsumen juga dapat melakukan test ride untuk meyakinkan diri terhadap kenyamanan serta kualitas produk.
Penjualan juga dilayani secara daring melalui situs web resmi, berbagai platform media sosial (Facebook, Instagram, TikTok) dan WhatsApp setiap cabang.
Jelas Ellya, ISG juga melayani pembelian dalam jumlah besar, baik atas nama perusahaan maupun instansi. Program promo menarik selalu tersedia setiap bulan dengan tema berbeda.
Pada sisi layanan perawatan kendaraan didukung oleh mekanik dan teknisi bersertifikat global melalui Suzuki Service Qualification System (SSQS). Bengkel resmi berstandar modern telah dilengkapi dengan peralatan lengkap beserta sistem diagnosa canggih seperti Suzuki Diagnostic System II (SDS II) untuk menjamin kualitas servis secara optimal.
Aktivitas servis pun lebih lengkap dengan menyediakan berbagai layanan penunjang. Sebut saja seperti service booking, service contract, dan service kunjung demi kemudahan pelanggan.
“ISG juga menjalankan Suzuki Emergency Road Assistant (SERA) yang bekerja sama dengan Halo Suzuki guna memberi layanan towing bagi unit sepeda motor yang sedang mengalami gangguan berat,” ujar Ellya.
Seluruh outlet ISG menyediakan suku cadang asli (Suzuki Genuine Parts), oli resmi Suzuki Ecstar, serta berbagai aksesori dan souvenir baik untuk unit sepeda motor maupun pengendara. Selain di tempat, pembelian suku cadang juga dapat dilakukan secara daring melalui website resmi ISG ataupun aplikasi My Suzuki.
“Perluasan jaringan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki dan memperkuat posisi ISG sebagai dealer terdepan di Indonesia,” tutup Ellya.